Friday 1 February 2013

0 Free Hide Folder

 

   Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang berguna untuk menyembunyikan  folder yang menurut kita folder tersebut sangat privasi,atau sangat penting yang orang lain gak perlu tahu atau lihat. Untuk pertama kali  menjalankannya anda akan diminta memasukkan password anda yang mudah anda ingat agar dapat membuka folder yang anda sembunyikan. Untuk menyembunyikan file klik Hide sedangkan untuk  memunculkan atau mengembalikan file agar terlihat klik Unhide.

Dibawah ini adalah tampilan aplikasi Free Hide Folder.



   Disamping fasilitas hide dan Unhide folder, disediakan pula fitur yang dapat digunakan untuk membackup suatu folder yang dipilih ke folder atau media tertentu untuk berjaga - jaga jika suatu waktu folder yang anda sembunyikan bermasalah karena sistem.

   Aplikasi tersebut adalah Free Hide Folder, aplikasi ini sangat sederhana dan gak ribet dalam penggunaannya. dan aplikasi ini dapat berjalan di windows 9x/Me/2000/Vista/XP/7/8 besar filenya hanya 875 Kb lisensi gratis.

Dowload Aplikasinya disini  Free Hide Folder

   Tips cara pemakaian aplikasi ini, setiap kali kita menggunakan free Hide Folder akan muncul windows registrasi maka kita klik saja skip.

Oke demikian lah ulasan saya mengenai aplikasi ini semoga bermanfaat.
 






0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik itu saran atau kritik untuk perkembangan blog ini, komentar dengan kata yang sopan.
No Spam,SARA. FOLLOW BLOG INI maka saya akan follow kembali.

Followers

Blogger news

Total Pageviews

Blogroll

About this blog

About

free counters
 

BLOG HAIRUL ALAM Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates