Wednesday 27 February 2013

1 Mobil Murah DATSUN LADA KALINA Seharga 30 Jutaan

  Pasar mobil murah indonesia akan  semakin ramai  dengan mulai dikeluarkannnya produk-produk baru, yang menyasar segmen kelas mobil murah, karena terkait dengan program LCGC (Low Coast Green Car) atau program mobil murah yang di terapkankan oleh pemerintah.      

  Seperti halnya produsen mobil Toyota dan Daihatsu yang telah lebih dulu memperkenalkan mobil murahnya yaitu AYGA dan AYLA, kini tampaknya Nissan tak mau ketinggalan dengan mengembangkan mobil murah Datsun  LADA KALINA, dengan harga mulai 2.300 Euro (3.000 USD) atau sekitar RP. 30 Jutaan.


   Datsun diproduksi di pabrik perakitan Avtovaz, Togliatti yaitu berjarak sekitar 800 Km sebelah tenggara Rusia, dan untuk pemasaran mobil ini  Datsun Lada Kalina akan di distribusikan melalui market India, Rusia, Indonesia. Menurut kabar mobil murah ini akan di pasarkan mulai tahun 2014 mendatang.

Berikut adalah wujud  mobil Lada Kalina tersebut, yang lebih mirip ke mode city car, untuk speksifikasi secara lengkapnya belum diketahui secara pasti.








1 comments:

  1. masa iya 30jt?
    sampe indonesia bukan nya jadi 130jt?
    kan pemerintahan indonesia menyusahkan rakyat nya sendiri
    pajak ini pajak itu,pajak buat saku sendiri lagi
    harga semua kendaraan roda 4 dan 2 saya tau harga asli nya,cuman harga jadi meroket karena pemerintah kita sendiri

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik itu saran atau kritik untuk perkembangan blog ini, komentar dengan kata yang sopan.
No Spam,SARA. FOLLOW BLOG INI maka saya akan follow kembali.

Followers

Blogger news

Total Pageviews

Blogroll

About this blog

About

free counters
 

BLOG HAIRUL ALAM Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates